Sebelum Sobat Membaca Artikel Ini Ada Baiknya Sobat Meng-share Atau Meng-like Artikel Ini Dan Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Dengan Semacam Berkomentar Di Artikel Blog ini Thank's
Muhammad Qalbu Dary
x
Welcome To KxMadagascar, Bro
x

Recent Post

Posted by : Dary Sadega Mantemand Friday, May 24, 2013


ALASAN KENAPA ORANG ORANG BENCI BOYBAND


1. Terlalu Banyak Gaya

''Nah untuk yang pertama menurut saya mereka ini terlalu berlebihan dalam gaya mereka sehingga mirip sekali dengan wanita di antaranya orang di samping ini (‾⌣‾")-σ  
mungkin itulah yang menjadi pengaruh kenapa mereka 
membenci para boyband di indonesia. Jadi coba kalian kasih tau kepada idola kalian itu untuk mengganti gaya mereka siapa tau aja orang orang jadi suka mereka iya gak? ''
  

2. Membawa Dampak NEGATIF

''Kalo yang kedua ini yang paling paling saya tidak suka, kenapa emangnya? nah mereka ini membawa dampak yang cukup besar di kalangan anak-anak terutama perempuan, jaman dulu itu anak-anak gak kenal sama apa yang namanya PACARAN tapi setelah C*B*Y.jr menyerang semuanya berubah :'( sekarang anak-anak sudah pada tau apa yang namanya pacaran -_- dan apakah itu baik untuk generasi kita? jadi kenapa masih pada suka pada mereka''(‾⌣‾")-σ   

3. Menjadikan Mereka TUHAN

''Nah yang ini yang paling paling aku benci kalo ada BOYBAND ataupun GIRLBAND di indonesia mereka itu para fansfanatik mereka akan melakukan apapun untuk idolannya di antaranya mereka akan menjadikan mereka itu TUHAN ataupun menyembah mereka dan apakah itu baik untuk para generasi muda kita? tentu saja tidak akan menjadi conto yang sangat baik. Jadi sebenarnya kita boleh boleh saja kita mengidolakan siapapun tapi jangan berlebihan sehingga orang orang tidak membeci mereka.'' 

4. Maho

http://3.bp.blogspot.com/-UpmsM0tBTuQ/Ts-yypfOiaI/AAAAAAAAAMM/P67HifsBxWA/s1600/sekolah-khusus-MAHO.jpg'' Kalo yang ini sih sebenarnya tidak perlu di perbincangkan tapi gak apa apa lah, kebanyakan orang bilang kalo mereka itu MAHO dan MAHO setiap ada yang membela boyband pasti yang gak suka bilangnya karena mereka itu MAHO padahal belum tau kalo mereka itu MAHO? jadi yang keempat ini mungkin gak masuk akal karena belum tentu mereka itu MAHO :D dan perlu kalian ketahui Saya tidak membenci BOYBAND ataupun Suka sama BOYBAND tapi kita harus ada alasan kenapa kita membenci mereka.''

jujur saja saya sangat benci, tidak suka sama C*B*Y.jr mereka itu sudah jelas jelas menghancurkan masa depan anak-anak jama sekarang, saya akan ulangi lagi kata kata saya ''kita boleh boleh saja kita mengidolakan siapapun tapi jangan berlebihan sehingga orang orang tidak membeci mereka'' jadi ingat tuh kata kata itu jangan sampe lupa ok.

SEMOGA BERMANFAAT
Ingat saya bukan bermaksud untuk menghina tapi saya cuman ingin mengigatkan saja.

Sumber : Offical Method Blaze

{ 7 comments... read them below or Comment }

  1. setuju!!!
    aku jga gk suka boyband,

    coment back http://d-aschri93.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. berlebihannya itu lho Gan, busettt dahhhh, selamatkan musik kita >_<

    ReplyDelete
  3. kok bisa bisanya ada orang aneh yang sampe menuhankan gitu...>_<

    ReplyDelete
  4. budaya meniru, yahh kagak ada apa apa nya yang bisa dibanggain

    ReplyDelete
  5. dan kalo ngeliat fans nya yang banyak gitu, apakah ini berarti moral bangsa kita udah....................................................................

    ReplyDelete
  6. wanjirrrrrrrrrr.......ajegile jijay gue ngeliatanya

    ReplyDelete

Peraturan Komentar KxMadagascar
◄════════════════════════►
No Spam
No Sara
No Bahasa Kasar
No Menyebarkan Link Jebakan

Berkomentar Lah Dengan Sopan Dan Santun
◄════════════════════════════►

- Copyright © 2013 Supported By 9DesiMeter | Designed by KxMadagascar | Template by Johanes Djogan -