Sebelum Sobat Membaca Artikel Ini Ada Baiknya Sobat Meng-share Atau Meng-like Artikel Ini Dan Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Dengan Semacam Berkomentar Di Artikel Blog ini Thank's
Muhammad Qalbu Dary
x
Welcome To KxMadagascar, Bro
x

Recent Post

Posted by : Dary Sadega Mantemand Saturday, May 25, 2013

Assalamualaikum Wr Wb
Hay.. All . Akhirnya Kita Berjumpa Lagi 
Kali Ini Artikel nya Tentang Cara Memasang Like Facebook Di Postingan 
Nih SS nya Mimin Kasih 





Oke.. Langsung Aja Ke TKP 

1 . Log In Blogger
2 . Pilih Blog Lu...
3 . Pergi Ke Template 
4 . Klik Edit HTML 
5 . Lalu Cari Kode <data:post.body/>
6 . Pasang Kode Berikut Tepat Di Atas ( Bila Ingin Like Nya Di Atas Postingan ) Atau Di Bawah ( Bila Ingin Like Nya Di Bawah Postingan ) Kode <data:post.body/>
<iframe allowTransparency='true' expr:src='&quot;http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=&quot; + data:post.url + &quot;&amp;layout=standard&amp;show_faces=false&amp;width=100&amp;action=like&amp;font=tahoma&amp;colorscheme=light&quot;' frameborder='0' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; width:310px; height:31px;'/>
7 . Simpan Deh

Sekian Dari Admin Kalo Ada Yang Kurang Jelas Silahkan Komentar Di Bawah Ini :3 Insyaalah Nanti Saya Balas .
Thank's For You Visiting
Walaikumsallam Wr Wb

{ 10 comments... read them below or Comment }

  1. Saya, Boleh Pake ini gak?? Sebelumnya sih saya mau Minta Izin dari mimin Blog ini, saya enggak mau di bilang plagiat lagi,,,

    Lalu Saya mengaku salah, saya mohon maap telah menyontek perkerjaan anda, jadi saya harus bagaimana setelah ini ya??
    Dan jika Anda Marah kepada saya saya akan menermanya
    salam dari Saya Selaku Admin Blog Reza Cyber
    : http://reza-jkt48.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. Gpp Tapi Jangan Kamu Lakukan Di Blog Orang Lain.. Karna Emosi Setiap Orang Kan Berbeda" .. YE..kan

      Delete
    2. Oke pak, saya Sekali Lagi Minta Maap yang Sebesar2nya kepada anda :(

      Delete
    3. iya.. Udah saya Maapin..
      Tapi kenapa Panggil Gua Pak ._. Itu Cuman PP G+ gua atuh..

      Delete
    4. hehehe, owh, dikira udh bapak2...
      oke oke makasih bro udh mau memaafkan kesalahan saya!

      Delete
  2. hadeh Pak Jaya,,thanks infonya keren
    Comment Back: http://reza31.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Izin Copas Ya Gan ! Ane Bakal Cantumin Sumbernya Kok Gan !

    ReplyDelete
  4. Brigidawn Brigidawn Yeyeyeyeye Asek" Joss
    Numpang Joget Caesar pak jaya

    ReplyDelete

Peraturan Komentar KxMadagascar
◄════════════════════════►
No Spam
No Sara
No Bahasa Kasar
No Menyebarkan Link Jebakan

Berkomentar Lah Dengan Sopan Dan Santun
◄════════════════════════════►

- Copyright © 2013 Supported By 9DesiMeter | Designed by KxMadagascar | Template by Johanes Djogan -