Sebelum Sobat Membaca Artikel Ini Ada Baiknya Sobat Meng-share Atau Meng-like Artikel Ini Dan Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Dengan Semacam Berkomentar Di Artikel Blog ini Thank's
Muhammad Qalbu Dary
x
Welcome To KxMadagascar, Bro
x

Recent Post

Posted by : Dary Sadega Mantemand Monday, July 29, 2013

Assalamualaikum Wr Wb
Hay. .All Jumpa Lagi Nih..
Sebenernya Saya Buat Post Ini Karna Kemarin Saya Lihat Banyak Blog Yang Menggunakan Background
Dan Warna Bacgkround Nya Itu Sama Persis Hex Color Nya..Itu Semua Pas Saya Memakai Template Lama Saya Yang Dulu.. Ya.. Kasihan Kalo Disebut PLAGIAT
Oke Lah Tenpa Basa Basi Langsung Ke Tkp Aja..

1 . Log In Blogger
2 . Pergi Ke Template
3 . Klik Edit HTML
4 . Ctrl + F . Lalu Cari Kode Body {
5 . Lihat Di Bawah Body { . Cari Kode background

Contoh

Body {
...
...
Background : #fff
...
...
}

6 . Terus Ganti Code Di Samping Background
Misalkan ( Background : #fff Berubah Jadi Background : #000 url('Link Background') repeat scroll top left )

Oke Sekarang Kita Lihat Background Yang Kerennya

http://themes.googleusercontent.com/image?id=0BwVBOzw_-hbMNjUwODUzYTgtM2FlMi00NjA0LWE4ZjEtM2VmNzI3NDE4Zjhm

Link : http://themes.googleusercontent.com/image?id=0BwVBOzw_-hbMNjUwODUzYTgtM2FlMi00NjA0LWE4ZjEtM2VmNzI3NDE4Zjhm

https://lh6.googleusercontent.com/-_GHfG7-i5WY/UGv3DvOwrdI/AAAAAAAABPg/WsjzfTA7I80/h120/NE-Gen+BackGround.png
Link : https://lh6.googleusercontent.com/-_GHfG7-i5WY/UGv3DvOwrdI/AAAAAAAABPg/WsjzfTA7I80/h120/NE-Gen+BackGround.png

http://1.bp.blogspot.com/_HGekX55lw4E/TPjPMLM8FcI/AAAAAAAAAS0/bED_PUlaJRs/s1600/grid.png%27

Link : http://1.bp.blogspot.com/_HGekX55lw4E/TPjPMLM8
FcI/AAAAAAAAAS0/bED_PUlaJRs/s1600/grid.png

http://i1239.photobucket.com/albums/ff513/Ramapoetra24/Bg-1.png
Link : http://i1239.photobucket.com/albums/ff513/Ramapoetra24/Bg-1.png

http://4.bp.blogspot.com/-zsSbnf9w4T0/TuStIS-EILI/AAAAAAAAADY/iZU1dZ5D2WY/s1600/ramagif.gif
Link : http://4.bp.blogspot.com/-zsSbnf9w4T0/TuStIS-EILI/AAAAAAAAADY/iZU1dZ5D2WY/s1600/ramagif.gif

http://i1104.photobucket.com/albums/h328/bitxp86/th_333.jpg
Link : http://i1104.photobucket.com/albums/h328/bitxp86/th_333.jpg

Oke ... Sekarang Cara Memasang Nya Gimana.. Itu Di Atas Sudah Di Jelaskan Di Nomor 6
Sekian Aja Dari Mimin
Jika Ingin Bertanya Silahkan Berkomentar
Insyaallah Mimin Akan Menanggapi Pertanyaan Sobat

Wassalamualaikum Wr Wb

{ 13 comments... read them below or Comment }

  1. thanks sob udah share... klau sy pkai yg pertama..

    comment back : http://muhafnursandy.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Nice info gan..
    komen balik : http://vhee-zone.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. kok banner gua belom nempel bro??

    http://lutfimoduscrew.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke.. Akan Segera Di Pasang Sry YE.. Sebelumnya..

      Delete
  4. Izin praktek! comment back!
    http://dovinize.blogspot.com/2013/08/limited-fb-name.html

    ReplyDelete
  5. mantep ni.. tpi kurang bnyk backgroundnya..

    coment back ya :http://www.muamar-kurosaki.com/2013/08/memperluas-jangkauan-nasional-promosi.html

    ReplyDelete
  6. kren di share background..udah lama aq nungguin ini.numpang copas gan
    http://fajar-pkp.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. nice post gan...

    comment back

    CARA MENURUNKAN ALEXA => http://akisada-ryo.blogspot.com/2013/08/cara-daftar-dan-klaim-blog-di-technorati.html (di jamin alexa bisa turun dengan cepat)


    TUKAR BANNER => http://akisada-ryo.blogspot.com/2013/05/link-exchange_21.html


    AWARD => http://akisada-ryo.blogspot.com/2013/08/award-best-design-template.html

    Trima Kasih :)

    ReplyDelete
  8. boleh dicoba pak ???

    http://djohanpahlawan.blogspot.com/

    ReplyDelete

Peraturan Komentar KxMadagascar
◄════════════════════════►
No Spam
No Sara
No Bahasa Kasar
No Menyebarkan Link Jebakan

Berkomentar Lah Dengan Sopan Dan Santun
◄════════════════════════════►

- Copyright © 2013 Supported By 9DesiMeter | Designed by KxMadagascar | Template by Johanes Djogan -