Sebelum Sobat Membaca Artikel Ini Ada Baiknya Sobat Meng-share Atau Meng-like Artikel Ini Dan Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Dengan Semacam Berkomentar Di Artikel Blog ini Thank's
Muhammad Qalbu Dary
x
Welcome To KxMadagascar, Bro
x

Recent Post

Posted by : Dary Sadega Mantemand Wednesday, July 17, 2013

Assalamualaikum Wr Wb
Halo... Post Award Aja Deh Sekarang Dari Pada Gak Post... -_-

1 . Dari Monkey Blog Juara 3 ( Nah Lu .. Kan Dah Di Update.. ? ) -- ( Dia Buat Award Baru Lagi ).
Nih Awardnya

2 . Dari Monster-Shared Juara 10 .. Soalnya Waktu Itu Lagi Liburan Jadi Gak Sempet Edit Tempe
Nih Awardnya 

3 . Dari Cleventer-Creation™ Juara 7.. Ya Kali Ini Award Nya Dari Hasil Gueesing Award :3
Nih Awardnya 

Tuh 3 Award Yang Mimin Dapet.. Sebenernya Masih Ada Satu Lagi Dari Sky-Street . Tapi Karna Blog Nya Di Baca Untuk Pembaca Yang Pecundang Saja :v :v Eh Salah Maksudku Yang Di Undang Saja Jadi 3 Aja Dulu Tar Kalo Dah Di Di Buka Untuk All User Gue Edit Deh :3

Oke Sekian Dari Mimin 
Special Thank's To :
-Allah SWT

Wassalamualikum Wr Wb

{ 7 comments... read them below or Comment }

  1. wahhh selamat ya sob !!!!
    comment back :D : http://evolution-madara.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Congratulations sob
    http://djohanpahlawan.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. sebelumnya saya ucapkan selamat buat sobat. saya mau tanya, bukan bermaksud menyinggung tapi pentingkah award itu untuk BLog ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebeneranya Sih Enggak Sob.. Tetapi Cuman Untuk Menambah Sosialisasi Dengan Blog Lain . Itu Doang Kok :)

      Delete
  4. Selamat!!!!
    maaf saya mau tnya, gimana cara dapat award??

    ReplyDelete

Peraturan Komentar KxMadagascar
◄════════════════════════►
No Spam
No Sara
No Bahasa Kasar
No Menyebarkan Link Jebakan

Berkomentar Lah Dengan Sopan Dan Santun
◄════════════════════════════►

- Copyright © 2013 Supported By 9DesiMeter | Designed by KxMadagascar | Template by Johanes Djogan -