Sebelum Sobat Membaca Artikel Ini Ada Baiknya Sobat Meng-share Atau Meng-like Artikel Ini Dan Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Dengan Semacam Berkomentar Di Artikel Blog ini Thank's
Muhammad Qalbu Dary
x
Welcome To KxMadagascar, Bro
x

Recent Post

Posted by : Dary Sadega Mantemand Wednesday, August 14, 2013

Assalamualaikum Wr Wb
Hallo Al.. ._.
Udah Lebaran Nih Kayanya Semuanya
Mohon Maaf Aku Gak Bisa Posting Selamat Hari Raya Karna . Aku Lagi Di Kampung Ku :3
Oke Lah Tanpa Basa Baso Eh... Basi Deh :/
Langsung Ke TKP
Eh.. Demonya Dulu -_-


Yap Benar Sekali Ini Yang Ada Di Template KxMadagascar V.3 Dark
oke Lah Langsung TKP ( Ini ASLI )

1 . Log In Blogger
2 . Pergi Ke Template
3 . Klik Edit HTML
4 . Lalu Cari ]]></b:skin> ( Gunakan CTRL + F )
5 . Masukan Kode Berikut Ini Tepat Di Atas ]]></b:skin>
#KXbacklinks{overflow:hidden;border:4px solid #555;border-radius:5px;height:50px;width: auto;-webkit-transition:all 0.4s ease-in-out;background:#222;padding:10px;-webkit-transition:all 0.7s ease-in-out;-moz-transition:all 0.7s ease-in-out}
#KXbacklinks:hover{height:220px;-webkit-transition:all 0.7s ease-in-out;-moz-transition:all 0.7s ease-in-out;border:4px solid #00ffff;}
#KXbacklinksTitle:hover{border:4px solid #00ffff;-webkit-transition:all 0.7s ease-in-out;-moz-transition:all 0.7s ease-in-out;}
.KXkxl{margin-top:3px;float:left;color:black;width: 517px;border:1px solid #00ffff;background:#fff;-moz-border-radius:3px;transition:all .9s ease-in-out;}
.KXkxl:hover{color:#00ffff;border:1px solid #00ffff;background:#fff;box-shadow:0 0 17px #00ffff;}
#KXbacklinksTitle{border:4px solid #555;border-radius:5px;width: auto;height:40px;text-align:center;font-family: 'Poiret One', cursive;font-size:20px;font-style:normal;font-weight:normal;color: #fff;margin:auto;padding:2px 10px;background:transparent;-webkit-transition:all 0.7s ease-in-out;-moz-transition:all 0.7s ease-in-out}
6 . Oke Sekarang Tinggal Pasang HTML Nya
7 . Lalu Kemudian Cari Kode  <data:post.body/>  ( Gunakan CTRL + F ) | ( Usahakan Pilih Yang Terakhir )
8 . Masukan Kode Berikut Ini Tepat Di Bawah <data:post.body/>
<div id='KXbacklinks' style='margin-top:30px;'>
<div id='KXbacklinksTitle'>Backlink Please (._./)</div>
<table border='0' class='fsnott' height='150' style='margin-top:5px;' width='260'>
<tr><td>URL<br/><input class='KXkxl' expr:value='data:post.url' onclick='this.focus();this.select();' readonly='readonly' style='width:515px;height:18px;' title='Press CTRL+C to copy' type='text'/></td></tr>
  <tr><td>Code For Forum<br/><input class='KXkxl' expr:value='&quot; [URL=&quot; + data:post.url + &quot;]&quot; + data:post.title + &quot;[/URL] &quot;' onclick='this.focus();this.select();' readonly='readonly' style='width:515px;height:18px;' title='Press CTRL+C to copy' type='text'/></td></tr>
  <tr><td>HTML Code<br/><textarea class='KXkxl' onclick='this.focus();this.select();' readonly='readonly' style='height:18px;width:510px;' title='Press CTRL+C to copy'><a expr:href='data:post.url' target='_blank'><data:post.title/></a></textarea></td></tr>
<tr><td/></tr>
</table>
</div>
9 . Simpan Deh :)

Oke Lah Sekian Dari Saya
Kalo Sobat Ingin Bertanya Silahkan Chat Or Komentar
Insyaallah Nanti Mimin Tanggepin :3
Dah Dulu Ya.. BY..

Wassalamualaikum Wr Wb

{ 16 comments... read them below or Comment }

  1. keren....

    http://akisada-ryo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. -_- Niat Di Comment Back Nih.. Bukan Comment Nya ~xD

      Delete
    2. hahhaahah XD,buat ngecilin alexa

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. hmm .. kalo yg ini saya udah tau tapi nice share lah , old but good :v :3

    http://www.scairelys.com/

    ReplyDelete
  4. Keren gan mungkin biza ane coba di blog ane

    ReplyDelete
  5. mantap bro... sy coba ah... comement back:

    [+] http://muhafnursandy.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. gue coba dlu ah
    thanks info nya gan
    http://cara-terupdate.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. berhasil dicoba, terima kasih ya infonya

    ReplyDelete
  8. Mas Dary Ganti Aja Domainnya seperti punya gua
    http://hex4rtc.co.vu

    ReplyDelete
  9. Rame juga nih blognya ,, smoga sukses

    ReplyDelete
  10. bagus om artikel nya

    visit balik

    http://artikelblogsaipul.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. ikut meramaikan :D
    visit blog sy ya :D

    ReplyDelete

Peraturan Komentar KxMadagascar
◄════════════════════════►
No Spam
No Sara
No Bahasa Kasar
No Menyebarkan Link Jebakan

Berkomentar Lah Dengan Sopan Dan Santun
◄════════════════════════════►

- Copyright © 2013 Supported By 9DesiMeter | Designed by KxMadagascar | Template by Johanes Djogan -