Sebelum Sobat Membaca Artikel Ini Ada Baiknya Sobat Meng-share Atau Meng-like Artikel Ini Dan Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Dengan Semacam Berkomentar Di Artikel Blog ini Thank's
Muhammad Qalbu Dary
x
Welcome To KxMadagascar, Bro
x

Recent Post

Posted by : Dary Sadega Mantemand Friday, August 16, 2013


Assalamualaikum Wr Wb
Oke All Jumpa Lagi.. Nih Di Hari Kemerdekaan Indonesia Yang Ke 68
Dan Juga Saat Membuat Aku Merasa Bahagia Walaupun Gambar Nya Jelek Amat....
Oke.. Aku Hanya Ingin mengucapakan Selamat Dirgahayu Indonesia Yang Ke 68
Banyak Situs" Besar Merayakan Ini Bahkan ... Sampai Google  . Ini Pas Saya Pulang Upacara Bendera -> Buka Laptop -> Lihat Google . Ternyata Google Ganti Logo ... Ini Mungkin Hanya Di google.co.id (Google Indonesia ) Tapi Temenku Bisa Di google.com.Ahh Bodo Amatlah :3.Nih Liat Aja Logonya
Berarti Jangan Mau Kalah Dong Sama Google Rayakan Juga .. 17 Mu Dengan Apa Kek.. Lomba , Membuat Postingan Blog , Atau Sebagainya Lah
Jangan Cuman Update Status Terus Bukannya Bilang Selamat Dirgahayu Indonesia Yang Ke 68
Malah Menghina " Contoh : Apaanya Yang Merdeka Rakyat Miskin Aja Masih Berkeliaran " Jujur Gue Sebel Amat... Jika Ingin Menghina Negrimu.. Bercermin Dahulu . Itu Negara Mu Sendiri . Dan Yang Lebih Parah Kamu Menghinanya Di Hari Kemerdekaan Nya.. Sunguh Memalukan Kan . Dan Bercermin Lagi ( Yo Dawg :3 ) Kalo Kita Sedang Di Susahkan Kenapa Kamu Menghina Aturan Kamu Membuat Yang Positif Lah.. Supaya Bisa Maju Lagi Bangsa Indonesia ... Jangan Update Status Yang Menjengkelkan Oke ;)
Sekian Dari Gue.. Maaf Ye Jadi Curhat Dikit ~xD
Tapi Ambil Sisi Positif Dari Kemerdekaan Jangan Ambil Negatif Nya :3 
Oke Jumpa Lagi Di Postingan Yang Lain :3

Wassalamualaikum Wr Wb

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. Mantep Nih Blog..
    Indonesia asli..

    Visit back :3 http://maverickzetta.blogspot.com/

    ReplyDelete

Peraturan Komentar KxMadagascar
◄════════════════════════►
No Spam
No Sara
No Bahasa Kasar
No Menyebarkan Link Jebakan

Berkomentar Lah Dengan Sopan Dan Santun
◄════════════════════════════►

- Copyright © 2013 Supported By 9DesiMeter | Designed by KxMadagascar | Template by Johanes Djogan -